Customer Service
- Memahami pentingnya pelanggan dan rantai next process
- Memahami tipe-tipe dan karakter pelanggan sehingga dapat memahami strategi menciptakan hubungan baik dalam berinteraksi dengan pelanggan.
- Menciptakan kesan positif dan profesional dalam pelayanan
- Mempunyai kemampuan untuk bersikap positif dan proaktif, dapat membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer.
- Strategi menghadapi keluhan sehingga dapat menangani dan menyelesaikan masalah keberatan (complain) dari customer dengan baik
- Dapat menjaga hubungan baik dengan customer dalam jangka panjang.
Materi Training
Basic Fundamental
Prinsip dasar relasi
Understanding Your Customer
Tipe-tipe kepribadian customer
Click
Kunci pendekatan
Connect
Membangun hubungan
Customer Care
Value Added Selling
Creative Selling
Inovasi ide
Manajemen komplain
Penanganan keberatan
Internal Customer Service
Laporan, Informasi, Konsultasi
Diskusi & Evaluasi
Pilihan Paket Training
In House Training
Lokasi penyelenggaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda berdasarkan persyaratan yang sudah disepakati
Public Class
Anda bisa mengikuti training secara individu bersama dengan para peserta lain sesuai lokasi dan waktu yang sudah ditentukan
Fasilitas Training
Training bisa dilaksanakan Online-Offline, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.
Populer
Paket Investasi
3.400.000
,-
Offline
- 2 hari training
- Peserta akan mendapat training kit, biodata, sertifikat dan group foto
- Pajak ditanggung perusahaan/pengundang
- Akomodasi tim QEP ditanggung perusahaan/pengundang
Tim Trainer Kami
Berisi para trainer handal dan ahli pada bidangnya masing-masing dan telah berpengalaman menangani berbagai macam instansi berskala national dan international.
Sandra C. C. Siahaan
Senior Assessor & Counselor
Eko C. Tjia
Director
Donni Hadi Waluyo
Faculty Member
Nikodemus Purba
Faculty Member
Suwandi Taruna
Faculty Member