Customer Service


  • Memahami pentingnya pelanggan dan rantai next process
  • Memahami tipe-tipe dan karakter pelanggan sehingga dapat memahami strategi menciptakan hubungan baik dalam berinteraksi dengan pelanggan.
  • Menciptakan kesan positif dan profesional dalam pelayanan
  • Mempunyai kemampuan untuk bersikap positif dan proaktif, dapat membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer.
  • Strategi menghadapi keluhan sehingga dapat menangani dan menyelesaikan masalah keberatan (complain) dari customer dengan baik
  • Dapat menjaga hubungan baik dengan customer dalam jangka panjang.

Materi Training

Basic Fundamental

Prinsip dasar relasi

Understanding Your Customer

Tipe-tipe kepribadian customer

Click

Kunci pendekatan

Connect

Membangun hubungan

Customer Care

Value Added Selling

Creative Selling

Inovasi ide

Manajemen komplain

Penanganan keberatan

Internal Customer Service

Laporan, Informasi, Konsultasi

Diskusi & Evaluasi

Pilihan Paket Training

In House Training

Lokasi penyelenggaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda berdasarkan persyaratan yang sudah disepakati

Public Class

Anda bisa mengikuti training secara individu bersama dengan para peserta lain sesuai lokasi dan waktu yang sudah ditentukan

Fasilitas Training

Training bisa dilaksanakan Online-Offline, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.

Populer
Paket Investasi
3.400.000 ,-
Offline
  • 2 hari training
  • Peserta akan mendapat training kit, biodata, sertifikat dan group foto.
  • Minimal 25 peserta
  • Pajak ditanggung perusahaan/pengundang
  • Akomodasi tim QEP ditanggung perusahaan/pengundang

Tim Trainer Kami

Berisi para trainer handal dan ahli pada bidangnya masing-masing dan telah berpengalaman menangani berbagai macam instansi berskala national dan international.

Testimoni

Dokumentasi

×

Halo!

Silahkan tinggalkan pesan melalui chat Whatsapp atau kirimkan email ke humas.qep@gmail.com

×